KABAR BIREUEN– Anggota DPRK Bireuen dari Partai Demokrat, Zulfikar Apayub menggelar turnamen sepak bola antar dusun dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Posgad Meunasah Tgk Digadong ke-4

Turnamen tersebut berlangsung selama 11 hari dan dibuka, Sabtu (5/1/2019) sore, di Lapangan Cot Ghon Bhan, Desa Meunasah Tgk Digadong.

Zulfikar Apayub kepada Kabar Bireuen menyebutkan, turnamen tersebut digelar untuk menyambung silaturahmi antar masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi 2019.

“Semoga dengan turnamen ini, semakin mengikat silaturahmi antar warga dan tidak terjadi perpecahan dan pemusuhan karena perbedaan pilihan pada Pileg dan Pilpres yang digelar pada 17 April 2019,” harap Caleg Dapil 1 Kota Juang-Kuala tersebut.

Turnamen ini, katanya, diikuti lima dusun, yaitu, Dusun Ingin Maju, Babul Taqwa, Ingin Jaya, Telaga Manis dan Cot Merak.

Ketua Panitia turnamen antar dusun tersebut adalah Ketua Pemuda Desa Meunasah Tgk Digadong, Agus Suheri.

Pertandingan pertama saling berhadapan Dusun Ingin Maju VS Babul Taqwa berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Dusun Ingin Maju itu disaksikan ratusan penontonl

Pertandingan Minggu besok (6/1/2019), mempertandingkan Dusun Ingin Jaya melawan Telaga Manis.(Ihkwati)

BAGIKAN