Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Nasional Indonesia (Pertina) Bireuen, menerima bantuan 2 peralatan olahraga tinju, dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh.

KABAR BIREUEN– Pengurus Cabang  (Pengcab) Persatuan Tinju Nasional Indonesia (Pertina) Bireuen, menerima bantuan 2 peralatan olahraga tinju, dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh.

Bantuan tersebut berupa 2 pasang sarung dan 2 pasang Headgead melalui program Binapora di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bireuen ini.

Bantuan tersebut diserahkan Kadis Disdikpora diwakili Kabid Bidang Pemuda dan Olahraga Bireuen, Muhammad Al Muttaqin M.Pd dan terima kepala pelatih tinju Bireuen, Joniful Bahri, di GOR Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Selasa, (20/3/2018).

Kabid Bidang Pemuda dan Olahraga Disdikpora Bireuen. Muhammad Al Muttaqin M.Pd, usai penyerahan bantuan itu kepada Kabar Bireuen mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu upaya untuk  menunjang latihan.

“Kita ketahui, atlet-atlet tinju kita selalu mengharumkan nama Kabupaten Bireuen di setiap kejuaraan, mereka memiliki prestasi, bahkan  untuk tingkat nasional,” ujarnya.

Meskipun, tambah  Al Muttaqin dengan jumlah kecil, kiranya bermanfaatkan dengan baik, diharapkan dapat lebih memicu para atlet berlatih lebih giat lagi untuk maraih prestasi ke depan,” harapnya.

Sementara itu, kepala pelatih tinju Bireuen, Joniful Bahri usai menerima bantuaan mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Dispora Aceh juga Disdikpora Bireuen melalui program Binapora, atas  bantuan serta dukungan perlengkapan untuk Pertina Bireuen.

“Dengan bantuan ini, kedepan dapat memberikan motivasi bagi atlet tinju Bireuen dalam latihanya,” Joniful Bahri yang juga wartawan liputan Bireuen itu. (Herman Suesilo)

BAGIKAN