Kepala SMPIT Sari Dewi,SE, Ak sedang melantik pengurus OSIS SMPIT Azkiya di Aula Lama Setdakab Bireuen Sabtu (13/10/2018).

KABAR BIREUEN Kepala SMPIT Azkiya Bireuen Sari Dewi,SE, Ak melantik pengurus OSIS SMPIT Azkiya periode 2018-2019 di Aula Lama Setdakab Bireuen, Sabtu (13/10/2018).

Pengurus OSIS SMPIT Azkiya yang dilantik, Ketua Haikal Mukarram, Wakl Ketua Nurul Hikamy, T Atila Akbar Azhari, Sekretaris Aidil Mufid dan Raqi, Bendahara Riva Mastura dan Rauadatul Jannah.

Keakhwatan: Kamila Mawaddah, Khalisa Alifya, Cut Aisyah Nur Ulayya, dan Ghina Maisarah. Rohis, M Nazih Al Kamil, M Mujib, M Andria Hariza dan Rafi Al Khahiran.

Olah Raga, Aulia Sylmi Bakara, TM Ahil Al Hafidh , Nasywa Lucyana Baruna, dan Aldian Setyadi.

Keindahan dan Lingkungan, M Rafi Efendi. M Zacky Maulana, Faris Ansharullah dan Nauril Khairan.

Minat/Bakat, Zikrullah, Ananda Zhafira Mazaya, Fathurrahman Hawari dan Muhammad Al Ghifari.

Humas, Fathin Akbar Farisma, Raihatul Putri,Fauzia Aulia Adha dan Faza Al Farabi.

Pelantikan OSIS SMPIT Azkiya ditrangkaikan dengan acara parenting school turut dihadiri Kamaruddin S Pd, M SM, Ketua Yayasan Risalah Aceh,

Para orang tua siswa SDIT dan SMPIT Azkiya serta sejumlah undangan lainnya.

Kamaruddin S Pd, M SM dalam sambutannya antara lain menyampaikan apresiasi kepada SMPIT Azkiya Bireuen yang menggelar parenting school semoga Sekolah Islam Terpadu Azkiya Bireuen akan menjadi sekolah Islam terdepan di Kabupaten BIreuen.

Dikatakan, parenting school yang digelar SMPIT Azkiya sangat penting untuk menumbuh kembangkan kompetensi siswa, kerjasama orang tua dengan sekolah (guru) dan masyarakat.

Parenting school sangat penirng untuk membentengi keluarga dan siswa dengan Al Quran agar para siswa sebagai generasi bangsa memiliki keimanan yang kuat.

“Kalau keimanan siswa sejak dini sudah kuat, berlandaskan Al Quran para siswa sudah terbentengi dengan dengan berbagai tindakan yang melanggar hukum agama, dan para siswa harus mampu menghafal Al Quran sebagai pedoman hidup di dunia dan diakhirat kelak” sebut Kamaruddin. (H.AR Djuli

BAGIKAN