KABAR BIREUEN- Pemilihan Kepala Desa Pulo Ara Geudong Teungoh menggantikan Keuchik yang lama H Muchtar Yusuf yang telah berhasl memimpin Desa Pulo Ara dua periode akan berakhir masa tugasnya 12 Maret 2018.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) denga Pulo Ara Geudong Teungoh, H Razali Arifin didampingi Sekretariat Kantor Desa Romi Juanda menjawab pertanyaan Kabar Bireuen di kantor Keuchik Pulo Ara, Senin (22/1/2018) mengatakan, jabatan Keuchik Desa Pulo Ara Geudong Teungoh yang lama akan berakhir masa jabatan 12 Maret 2018,

Pihak Panitia Pemilihan Keuchik sudah menerima dua bakal calon yang maju sebagai bakal calon Kades akan bersaing dalam Pilkades Pulo Ara Geudong Teungoh awal Februari 2018 bulan depan.

Kedua bakal calon Keuchik yang maju dalam Pilkades Pulo Ara Geudong Teungoh nanti masing-masing H Ridwan,SH dan Ridwan Affan. Kedua bakal calon tersebut sudah lulus dalam mengikuti verifikasi di kantor Camat Kota Juang 5 Januari 2018.

Menurut Sekretaris Kantor Keuchik, Romi Juanda mengatakan, jumlah penduduk desa Pulo Ara Geudong Teungoh terdiri dari 4 dusun, yaitu Dusun Damai, Sejkahtera, Bahagia dan Dusun Geudong Teungoh sebanyak.4.127 jiwa.

Pihak Panitia saat ini masih sedang mendaftar jumlah warga desa Pulo Ara Geudong Teungoh yang berhak memilih dalam Pilkades yang akan digelar awal Februari 2018. (Abu Iskandar).

BAGIKAN