KABAR BIREUEN– T Mahyudi, kandidat Keuchik Gampong Blang Panjoe, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen memperoleh suara terbanyak dalam Pemilihan keuchik desa tersebut, Selasa (27/3/2018).

Calon nomor urut 1 itu  memimpin suara terbanyak yaitu dengan perolehan suara 158, sementara calon nomor urut 2, Ruslan A. Gani memperoleh 134 suara dan tidak sah ada 3 suara.

Jumlah DPT pemilihan keuchik sebanyak 348 orang, namun yang datang ke tempat pemungutan suara tercatat jumlah pemilih 298 orang.

Dengan demikian, T. Mahyudi  terpilih menjadi keuchiek definitif Gampong Blang Panjoe periode 2018- 2024.

Keuchik terpilih T. Mahyudi kepada Kabar Bireuen menyebutkan, dia siap merangkul pihak yang kalah untuk bersama sama membangun gampong.

“Tidak ada perbedaan, inilah keuchik kita bersama, karena hari ini adalah kemenangan masyarakat jadi tidak ada perbedaan dan pilih kasih. Mari bersama membangun desa,” ajaknya.

Tak lupa, dia menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Panitia pemilihan keuhiek ( P2K) yang telah menyukseskan  pesta demokrasi tersebut sehingga terlaksananya dengan man dan lancar. (REL)

BAGIKAN