KABAR BIREUENKetua DPW Partai Aceh Kabupaten Bireuen,Tgk Darwis Djeunieb ada meminta kepada Komite Pemenangan Partai Aceh (KPPA) pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 agar  bekerja keras untuk memenangkan Caleg dari Partai Aceh menuju parlemen.

Hal itu dikatakannya, usai pengukuhan dan pelantikan KPPA yang berlangsung di Kantor DPW PA Bireuen di Jalan medan-Banda Aceh, Gampong Bireuen Meunasah Blang, Kecamatan Kota Juang, Bireuen, Kamis siang (14/3/2019).

“Kepada KPPA yang baru saja dikukuhkan dan dilantik haruslah bekerja keras memenangkan Caleg dari PA menuju parlemen, baik di DPRK maupun di DPRA,” katanya.

Dia menyebutkan, Partai Aceh adalah partai perjuangan, karena itu maka harus sama-sama dijaga agar tetap bersatu dan tetap besar. Jangan sampai terpecah belah.

“Jangan kedepankan emosi dan arogan, harus saling menyapa dan bekerjasama membesarkan dan memenangkan Partai Aceh. Tanyoe saboh rumoh, beek saling menjatuhkan dan terpecah belah,” pesannya.

Dia juga mengharapkan, jika caleg nantinya terpilih dan sudah menjadi anggota dewan, haruslah amanah kepada rakyat. Karena yang memilih adalah rakyat.

Adapun struktur dan Sususnan Komite pemenangan partai Aceh (KPPA) yang dilantik,  pelaksana Ketua, Ridwan Muhammad SE MSi, Sekretaris, Drs Jamali, Bendahara, Tarmizi.

Selain itu dilantik Koordinator dari 6 Daerah Pemilihan, sejumlah bidang, yaitu Bidang Pendidikan dan pelatihan caleg, Bidang Informasi, Komunikasi, Media massa dan teknologi Informasi,  Bidang Logistik, perlengkapan, Transportasi dan Mobilitas dan sejumlah bidang lainnya.

Acara tersebut dihadari Caleg, Anggota DPRK Bireun dari Partai Aceh, kader dan simpatisan serta masyarakat. (Ihkwati)

 

 

 

BAGIKAN