ISFADLI YAHYA, SE

KABAR BIREUEN –  Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bersama Badan Pengawasan Keuangan Pembangunan menilai Peusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Krueng Peusangan Bireuen masuk dalam kategori sehat dengan nilai kerja 3,51 tahun 2018.

Penilaian tersebut antara lain menyangkut dengan masalah keuangan, pelayanan, operasi dan sumber daya manusia. (SDM),  tidak hanya dinilai PDAM di Aceh dan juga  seluruh PDAM di Indonesia.   

Derektur PDAM Prueng Peusangan Bireuen Fadli Yahya,SE menjelaskan hal itu kepada Kabar Bireuen di ruang kerjanya Jum’at (22/2/2019).

Menurut Isfadli Yahya   selama tiga tahun berturut-turut  dari tahun 2016, 2017 dan tahun 2018, PDAM Krueng Peusangan Bireuen yang dipimpinnya masuk dalam kategori sehat.

Hal ini tidak lepas dari kerja keras seluruh karyawan/karyawati PDAM Krueng Peusangan Bireuen yang sangat mengutamakan pelayanan terbaik  kepada masyarakat pelanggan.

“Tanpa prestasi kerja keras seluruh karyawan/karyawati tidak mungkin PDAM Bireuen mendapat penilaian Kementerian PU dan Perumahan Rakyat sebagai PDAM sehat, Insya Allah akan terus dipertahankan,” sebut Isfadli Yahya.  (H.AR Djuli).

BAGIKAN