Anwar Ebtadi, Ketua GIG BEI IAI Almuslim Aceh (dok/Kabar Bireuen)

KABAR BIREUEN– Dalam rangka berpartisipasi pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bireuen ke-18, Galeri Investasi Gampong Bursa Efek Indonesia (GIG BEI) IAI Almuslim Aceh akan menggelar Seminar Nasional.

Hal itu dikatakan  Ketua GIG BEI IAI Almuslim Aceh, Anwar Ebtadi, Jumat (6/10/2017), menyebutkan,  seminar itu dijadwalkan digelar Selasa (10/10/2017), pukul 13.30 WIB di Kampus IAI Almuslim Aceh, Paya Lipah, Peusangan, Bireuen.

Kegiatan dalam rangka partisipasi kampus dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Bireuen itu, mengangkat tema “Beli Kembali Indonesia”

“Tujuan seminar adalah untuk mengenalkan dan mengajak warga Indonesia khusunya warga Bireuen agar bisa memiliki sahamnya di perusahaan skala international dan nasional yang listing di pasar modal,” katanya.

Pada seminar tersebut juga akan dilaksanakan kegiatan kumpul BESARR (Beli SAham Rame- Rame), direncanakan dihadiri Direktur Bursa Efek Indonesia, Nicky Hogan, dan para ahli analis saham serta salah  seorang  direktur perusahaan yang TBk.

“Pesertanya terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi masyarakat Bireuen untuk mengenal lebih dekat tentang pasar modal,” pungkas Anwar Ebtadi. (Ihkwati)

 

BAGIKAN