KABAR BIREUEN– Pagar seng yang mengelilingi lokasi pembangunan pertokoan di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr FauziahBireuen sampai saat ini belum dibongkar.

Padahal, bangunan , kios , lapak dan juga pagar Meunasah Kulah Batee yang terkena imbas pelebaran jalan untuk pembangunan jalan dua jalur sepnjanga Jalan T Hamzah Bendahara semuanya telah dibongkar beberapa hari lalu.

Pantauan Kabar Bireuen hingga Senin siang (9/7/2018),  pagar seng tersebut masih berdiri dan belum ada tanda-tanda akan segera dibongkar.

Salah seorang anggota tim penertiban kepada Kabar Bireuen menyebutkan , pihaknya menunggu perintah pembongkaran pagar seng tersebut.

“Sampai saat belum ada perintah, begitu pimpinan bikang bongkar, maka kami langsung bertindak,” katanya.

Beredar informasi, pihak rekanan tak mengizinkan tim gabungan dan dinas terkait membongkar pagar seng tersebut, sebelum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bireuen mengeluarkan Izin Mendirikan Bangunan (IMB) pertokoan di lokasi tersebut.

Memang hingga detik ini, Pemkab Bireuen belum mengeluarkan IMB pembangunan toko.

Kabarnya, menyikapi hal itu, saat ini Bupati Bireuen, Wakil Bupati, Dandim 0111/Bireuen serta perwakilan dari  Polres Bireuen dan dinas terkait sedang menggelar rapat di Pendopo Bupati Bireuen dan sampai berita . (Ihkwati)

BAGIKAN