Tim Basket Ball Naga Sakti 113 JS Bireuen dinyatakan sebagai juara Danrem Cup 7

KABAR BIREUEN – Tim Basket Ball Naga Sakti 113 JS Bireuen dinyatakan sebagai juara satu setelah menaklukan lawannya tim tuan rumah Lilawangsa pada pertandingan penutupan Turnamen Basket Ball Piala bergilir Danrem Cup Ke-7, Kamis (29/3/2018), di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Sementara itu, juara ke-3 diraih tim Basket Ball Blora Aceh Utara, juara ke-4 dari Tim PJB Lhokseumawe, dan terpilih sebagai pemain terbaik Turnamen Basket Ball Danrem Cup 7 tahun 2018 oleh Febrian Riski dari Tim Lilawangsa.

Setelah mengikuti pertandingan yang digelar oleh Korem 011/Lilawangsa selama satu minggu diikuti sebanyak 9 club/tim peserta basket.

Penyerahan hadiah oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Suriya mewakili Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono kepada tiap perwakilan dari tim pemenang yang turut disaksikan diantaranya, Koordinator Umum Kasiter Korem 011/LW Letkol Inf Yogi Bahtiar sekaligus memimpin penutupan turnamen Basket Ball Danrem Cup 7.

Bupati Aceh Utara di wakili oleh Sekda, Dandim 0103/Aut diwakili Kasdim, Kajari, Bea Cukai, BRI, Black Castle, PT Bohana Jaya Nusantara, para Kadisjan jajaran Korem 011/LW, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono yang dibacakan oleh Kasiter Korem 011/Lilawangsa Letkol Inf Yogi Bahtiar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada segenap panitia dan pendukung atas keberhasilannya dalam menyelenggarakan turnamen Basket Ball dengan lancar dan sukses.

Besar harapannya, penyelenggaraan turnamen ini telah menjadi sarana silaturahmi yang baik di antara anggota tim basket ball dari seluruh tim yang turut menjadi peserta sekaligus kesempatan besar untuk memperoleh pengalaman bertanding dan mengasah agar lebih baik lagi di pertandingan berikutnya.

Begitupun kepada warga masyarakat khususnya Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara sejatinya dapat menyaksikan sekaligus sangat diharapkan akan menggerakkan secara rutin melakukan untuk meningkatkan olahraga sebagai kebutuhan agar tetap sehat.

Selanjutnya, Danrem mengucapkan selamat kepada tim bola basket yang telah meraih juara dan menampilkan aksi terbaiknya selama mengikuti pertandingan, dengan harapan turnamen saat ini menjadi pemacu maupun inovasi dalam mengukir prestasi yang lebih baik di even-even berikutnya.

Begitupun tim bola basket yang saat ini belum meraih kemenangan, namun diharapkan para putra-putra penerus bangsa jangan berhenti dan teruslah berlatih, karena kekalahan adalah pelajaran menuju keberhasilan.

Diakhir sambutannya, Danrem berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang ada di Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa.

“Mari bersama-sama menggalakkan kebiasaan berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat, karena berolahraga secara rutin merupakan kunci hidup sehat dan didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa dan raga yang kuat menuju insan yang produktif,” pesan Danrem Agus Firman Yusmono. (REL)

BAGIKAN