KABAR BIREUEN– Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A.Gani SH M.Si sudah resmi bergabung dengan Partai Demokrat.

Muzakkar yang digadang-gadang akan menjadi Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen itu dalam sambutannya saat membuka Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa (Musancablub) DPAC Partai Demokrat se Kabupaten, Sabtu (21/9/2019) di Aula Meuligoe Resto, Cot Gapu Bireuen mengungkapkan, dirinya diajak dan untuk bergabung dengan Partai Demokrat.

“Selain itu, saya memang berkeinginan bergabung dengan Partai Demokrat dan sudah mempunyai kartu keanggotaan. Saya Demokrat,” sebutnya sambil menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA) partai.

Selama ini, katanya, dia selaku PNS dilarang berpartai, untuk bisa bergabung dengan partai politik, seorang PNS harus mundur sebelum menjadi anggota partai.

“Saya mundur sebagai PNS saat karir saya sedang on, sebagai Asisten I Pemerintahan Aceh. Itu sebagai konsekwensi maju sebagai Wakil Bupati Bireuen, harus mundur sebagai PNS,” jelasnya.

Dalam setahun menjabat sebagai Wakil Bupati Bireuen, dia dirayu oleh Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, untuk bergabung dengan Demokrat, akhirnya dia pun luluh dan mau bergabung.

“Saya berharap langkah ini didukung oleh rekan-rekan di Demokrat. Mari Bersama-sama kita besarkan Partai Demokrat,” ajaknya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat, Zulfikar Apayup menyambut baik dan mendukung bergabungnya Muzakkar A Gani dalam Partai Demokrat.

Dia berharap, dengan bergabungnya orang nomor dua di Bireuen tersebut, Partai Demokrat semoga semakin jaya ke depannya.

“Semoga dengan kehadiran Pak Muzakkar di Demokrat akan memberi warna baru, partai semakin berjaya, dan mampu memberi solusi, sesuai dengan slogan Demokrat peduli dan beri solusi,” harap Zulfikar. (Ihkwati)

 

BAGIKAN