Ketua panitia Musorkab KONI Bireuen, Drs Murdani

KABAR BIREUEN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bireuen akan menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten IV (Musorkab) Tahun 2018 pada 20 Januari 2018 di Aula Lama Setdakab Bireuen.

Hal ini dikatakan Ketua Panitia Musorkab KONI Bireuen, Drs Murdani didamping Sekretaris Panitia, Farid Maulana, SE., MSM, usai rapat panitia, Jumat (5/1/2018) sore di kantor KONI setempat.

Dijelaskannya, kegiatan ini dilaksanakan seiring akan berakhirnya periode kepengurusan yang diketuai oleh Pelaksana Tugas (Plt) Drs. H. Ridwan Khalid.

“Musorkab ini dilaksanakan setelah kita koordinasi dengan KONI Aceh beberapa waktu lalu,” kata Murdani.

Pada Musorkab nanti, harapnya, 32 pengurus cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bireuen dapat hadir berpartisipasi sebagai peserta untuk menentukan dan memilih Ketua KONI Bireuen yang baru.

Menurut Murdani, setiap cabang olahraga diwakili dua orang, satu orang sebagai peserta dan satu lainnya sebagai peninjau.

Disinggung bursa pencalonan, Murdani mengatakan, ada sejumlah nama yang digadang-gadang akan maju mencalonkan diri atau dicalonkan sebagai Ketua Umum KONI Kabupaten Bireuen periode 2018-2022.

“Mari kita sukseskan Musorkab IV tahun 2018 ini, tentunya dengan semangat membawa Bireuen berjaya di bidang olahraga,” ajak Murdani. (Herman Suesilo)

 

BAGIKAN