KABAR BIREUEN– Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) koordinator daerah Bireuen menyalurkan sapi qurban sebanyak 15 ekor melalui program Global Qurban dari Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Tahun ini MRI Bireuen dipercayakan oleh ACT Aceh untuk menyalurkan daging qurban kepada masyarakat desa yang kurang mampu. (14/8/2019)

Ketua MRI Bireuen Hidayatullah mengharapkan dengan adanya program Global Qurban ini dapat memberi senyuman di hari Raya Qurban kepada penerima

“Kita juga berharap semoga di tahun depan lebih banyak lagi yang bisa kita salurkan,” katanya.

Nek Ramulah, warga Desa Panton Geulima, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen merupakan salah satu penerima daging qurban, dia berterima kasih atas adanya kegiatan Global Qurban ini.

” teurimeng geunaseeh neuk ka ta intat sie ke lon bak uroe raya nyoe, semoga ureung droen sehat sabe, beu berekat iman,” ucap Nek Ramulah sambil menangis di pelukan salah satu relawan MRI Bireuen.

Tim Global Qurban MRI Bireuen juga menyambangi rumah dek Rifqi, salah satu pasien MSR yang mengalami bocor jantung dan saat ini sedang menunggu jadwal operasi di RS Harpan Kita Jakarta.(REL)

BAGIKAN