KABAR BIREUEN- Kesebelasan Jangka memastikan maju ke babak final Turnamen sepak bola piala Kapolres Bireuen usai menundukkan Kota Juang pada pertandingan semifinal di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Selasa (25/4/2017) petang.

Jangka menang lewat drama adu penalti setelah pada masa normal bermain imbang 0-0.

Pada adu penalti  yang dipimpin wasit  Safrizal itu, Kota Juang hanya berhasil memasukkan dua gol, dari empat kesempatan.

Sementara algojo Jangka berhasil melesatkan 4 gol dan satu penendangnya gagal. Skor akhir pertandingan semifinal tersebut 4-2 untuk keunggulan Jangka.

Tim Jangka akan berlaga di babak final berhadapan dengan pemenang pertandingan semifinal lainnya, Gandapura melawan Makmur yang dipentaskan Rabu (26/4/2017) di Stadion Cot Gapu Bireuen.

Turut menyaksikan pertandingan semifinal tersebut Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK,  Kadis Infokom dan Persandian Bireuen Said Abdulrahman S.Sos, Kadis Sosial Bireuen Drs Murdani.

Juga tampak hadir di Stadion pengurus Askab PSSI, Kasat Reskrim, Iptu Riski Adrian SIK, Kasubbag Humas Polres Bireuen, Hendri Yunan, Kapolsek Kota Juang, Danramil Jangka, Panpel dan tim official masing-masing kesebenlasan. (Ihkwati)

BAGIKAN