Galaticos FC VS Persikat Juli 4-0

KABAR BIREUEN- Galaticos FC memastikan tiket ke grand final Turnamen obama Mrket Cup III setelah mengalahkan Persikat Juli 4-0 di babak semifinal.

Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu digelar di Lapangan Blang Asan, Matangglumpangdua, Peusangan Bireuen, Sabtu sore (10/2/2018).

Diperkuat tiga pemain asingnya, yaitu Edward Wilson Junior, Hamok Amor dan Leymin Basha itu,  tim yang dimanajeri Teguh Mandiri Putra itu terlalu perkasa bagi anak-anak Juli.

Sepanjang pertandingan mereka menguasai pertandingan dan berkali-kali melakukan serangan dari semua lini, baik sayap kanan, kiri maupun dari tengah.

Sementara kesebelasana Juli hanya sekali-kali melakukan serangan melalui Ikhwani, Nyanyak dan Erik Saputra dan tak membahayakan gawang Galaticos yang dikawal  Dian Nurdiansyah.

Galaticos membuka gol lewat tendangan penalti Hamok Basha pada menit ke 39 setelah salah satu pemain Persikat tertangkap hand ball di areal kotak 12 pas dan merubah skor menjadi 1-0 hingga peluit paruh waktu.

Pada babak kedua, tim yang dimiliki H Uun dan dilatih Bakhtiar Juli itu tak mengendurkan serangan, hasilnya, penjaga gawang Persikat, Khadafi harus memungut tiga gol dari jalanya.

Semua gol tersebut dicetak pemain asing Galaticos, masing-masing , Edward Wilson menit 51, Hamok Amor menit ke- 59 dan gol keempat Galaticos kembali dicetak Edward Wilson pada menit ke-75. Sehingga skor akhir 4-0 untuk kemenangan Galaticos dan melaju ke final.

Lawan Galaticos di final menunggu pemenang pertandingan semifinal lainnya yang digelar Minggu besok (11/2/2018) antara Putra Cureh FC menghadapi Persipal Simpang Kramat, Aceh Utara. (Ihkwati)

 

 

 

 

BAGIKAN