KABAR BIREUEN – Bireuen kembali menambah perolehan satu medali emas pada Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII Aceh Besar.

Kali ini emas diperoleh dari cabang arung jeram kelas slalom putri yang digelar di Krueng Jalin, Aceh Besar, Jumat (23/11/2018).

Dalam lomba tersebut, tim arung jeram Bireuen menurunkan Mariana, Nurima, Putri Amelia, Cut Rizanna, Ratna Juwita, Winda Sarah dan Nurhasanah.

Ketua Harian Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bireuen, Rahmad, S.Sos, M.AP, kepada Kabar Bireuen mengucapkan syukur atas keberhasilan meraih emas tersebut.

“Alhamdulillah, arung jeram kelas slalom putri meraih medali emas. Terima kasih atas supportnya kepada Ketua Harian KONI Bireuen, Drs Murdani dan semuanya yang hadir langsung ke Jalin untuk memberikan dukungan dan semangat,” sebut Rahmad.

Dikatakannya, tim arung jeram Bireuen meraih emas, setelah mengungguli Aceh Tengah  dan Pidie.

“Besok, Bireuen masih berjuang memeperebutkan medali untuk kelas Down River Race putra/putri. Mohon doa dan dukungannya,” harap Rahmad.

Sebelumnya, emas pertama untuk kontingen Bireuen dipersembahkan Ziyaul Haqqa Sitepu di Cabang Balap Sepeda BMX Putra pada PORA XIII Jantho, Jumat (23/11/2018) di arena balapan samping Kantor Bupati Aceh Besar. (Ihkwati)

BAGIKAN