KABAR BIREUEN– SDIT Muhammadiyah Bireuen kembali berprestasi di Bidang Olahraga Panahan se-Indonesia di Banda Aceh yang berlangsung 16-17 Februari 2019

Pada Festival Aceh Memanah tersebut, atlet panahan SDIT Muhammadiyah Bireuen yang ikut perlombaan kategori Umum pemula yaitu, Maulizar Rizky  meraih medali emas.

Sementara dua rekannya yang lain, Salfares Zuhdi Isam dan Faris Athaillah, masing-masing meraih medali Perunggu.

Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen, Rizky Dasilva, S. Pdi. MA kepada Kabar Bireuen, Sabtu (16/2/2019) mengucap syukur Alhamdulillah atas perstasi yang diraih siswanya tersebut.

“Salam buat kalian yang membanggakan dari Saya di Bangkok, Thailand. terima Kasih untuk pelatih Misbahuddin Zulkifli. Ingat, usaha tidak akan mengkhianati hasil,” begitu pesannya kepada pelatih dan murid-muridnya tersebut.

Kegiatan Festival Aceh Memanahtersebut dikuti  lebih dari 400 peserta dari berbagai kota/kabupaten di Aceh serta Malaysia.

Adapun kategori lomba yang ada dalam Festival Aceh Memanah yaitu Panahan untuk tingkat SD pemula, Panahan tingkat SMP dan SMA pemula, Pelajar prestasi, Umum pemula serta barebow.(Ihkwati)

 

BAGIKAN