Drs. M. Isa. MM (Dok/KabarBireuen)

KABAR BIREUEN – Drs. M Isa, MM, mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bireuen, diduga masih menguasai mobil dinas yang merupakan aset daerah setempat.

Sekretaris BKPSDM Kabupaten Bireuen, Muhammad Diah, S.Ag dihubungi Kabar Bireuen, Kamis (11/1/2018) melalui telepon selularnya, membenarkan, M. Isa masih menguasai satu unit mobil dinas dengan nomor polisi BL 146 Z.

“Benar mobil tersebut sampai sekarang masih sama Pak Isa. Dan, saya tidak etis memintanya untuk mengembalikan mobil itu,” ungkapnya.

Menurut beberapa saksi mata, mobil milik Pemkab Bireuen tersebut sering lalu-lalang di kawasan Kota Bireuen. Biasanya diparkir di depan salah satu warkop di jalan Meda – Banda Aceh.

Terkait dengan belum dikembalikan mobil tersebut, M. Isa saat dihubungi Kabar Bireuen, Kamis (11/1/2018) ke nomor yang sering digunakannya, tidak diangkat. Begitu pula SMS yang dikirim ke nomor tersebut, sampai berita ini dikirim ke redaksi belum mendapat balasan. (Rizanur)

BAGIKAN