CUT RIANDA ZUHRA

KABAR BIREUEN-Duta Aceh Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 Cut Aceh yang tergabung dalam Top 9 Grup 3 telah memberikan aksi panggung terbaiknya dalam result show, Senin (22/4/2019) malam tadi.

Gadis yang memiliki nama lengkap Cut Rianda Zuhra berhasil masuk ke Top 6 besar dan malam ini Cut bertarung kembali untuk menuju ke Top 4 besar LIDA 2 Indosiar 2019.

Pada top 9 Grop 3 Cut berhasil meraih poling SMS tertinggi dan disusul Nirwana (Bengkulu) sementara Angga dari Sumatera Utara harus menjadi peserta yang tersenggol malam tadi.

Selain Cut , Nirwana juga memastikan diri lolos ke babak Top 6 besar.

Untuk di Top 6 Cut harus mampu bersaing dengan rivalnya ada Alif dari Kaltim, Puput dari Sulawesi Selatan, Faul dari Aceh, dan Sheyla dari Maluku.

Dalam aksi panggung yang sudah ditampilkan dua malam berturut-turut mulai dari show hingga result show Cut Aceh menempati posisi teratas dengan 34,49 persen Angga hanya 32,70 persen, sangat tipis dibawah Nirwana yang memperoleh 32,80 persen.

“Saleum takzim Keu mandum syedara loen ban sigom donya. terimong gaseh yang sudah memberi doa dan dukungan kepada Icut, Insya Allah malam ini Cut kembali tampil di Top 6 Grop 1, Semoga Cut bisa menampilkan yang terbaik” kata Icut saat dijumpai di pelataran parkir studi 5 Indosiar, Selasa (23/04/2019) di Jakarta.

Cut Aceh juga mengaku siap tampil lebih baik lagi pada Show Top 6 Grop 2 yang disiarkan langsung Indosiar, Selasa (23/4/2019) malam ini.

Talenta dangdut asal Bireuen ini akan bersaing ketat dengan rivalnya dari Kalimantan Timur dan Sulawesi Selatan.

Dukung terus Cut Aceh dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vote Cut melalui aplikasi shopee dan SMS nya sudah dibuka.

Pada penampilan top 9 Group 3 hadir sebagai juri malam tadi yaitu Soimah, Inul Daratista, Dewi Persik , Zaskia Gotik dan Ruben Onsu serta Carend Delano sebagai fashion guru.

LIDA 2019 atau Liga Dangdut Indonesia 2019 sebagai sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di Indonesia yang bermoto seni menyatukan.(Ihkwati)

BAGIKAN