KABAR BIREUEN-Penggalangan dana untuk duafa pada malam amal Kami Peduli Bireuen (KPB) yang berlangsung di Canapoy Cafe, Sabtu (23/3/2019) malam berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 2.450.000.

Donasi tersebut merupakan sumbangan dari pengunjung acara malam amal yang memadati cafe di Jalan Medan –Banda Aceh tersebut untuk menyaksikan pertunjukan live acoustic music yang menampilkan sejumlah pemusik dari Bireuen.

Koordinator Kami Peduli Bireuen, Deni Putra SE,MM kepada Kabar Bireuen, minggu (24/3/2019) mengucapkan syukur Alhamdulillah atas kesusksesan penggalangan dana tersebut.

“Alhamdulillah donasi yang terkumpul ini akan kita salurkan untuk membantu membantu disabilitas Safrizal (40), bapak dua anak, warga Gampong Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen yang membutuhkan becak honda modifikasi untuk aktivitasnya sehari-hari dalam bekerja,” sebutnya.

Deni juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, pengunjung serta semua pihak yang telah menyisihkan uangnya untuk menyumbang orang yang membutuhkan.

Selain itu, KPB juga terus menggalang dana dari donatur untuk terus membantu rumah layak bagi, bantuan sembako dan lainnya untuk duafa dan lansia.

Malam amal yang digagas salah seorang pengurus KPB, Syakir Zulfari tersebut dimeriahkan oleh, Daswir, Aulia Tiga Jiwa, Band Rolan Music serta Nurulyana Daba, berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Pada kesempatan itu, juga diserahkan penghargaan KPB kepada sejumlah pihak, diantaranya kepada Iptu Eko Rendi Oktama SH, Kasat Reskrim Polres Bireuen, sebagai penggagas KPB.

Lalu penghargaan juga diberikan kepada AW Advertising, donatur percetakan KPB, Amanda Jufrian, fotografer KPB, kepada Nauval Maizin, design KPB tetap,  Media partner KPB, Kabar Bireuen serta Serambi Indonesia

Tampak hadr pada malam amal tersebut, para donatur dan pembina  KPB, diantaranya, , Ritahayati ST, Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup Kabupaten Bireuen, Ketua Komite Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, Agusni SP,M.Si, Anggota DPRK Bireuen, Zulfikar, Ketua PWI Bireuen, Suryadi, kaum muda milenial Bireuen  serta sejumlah tamu lainnya.

Kami Peduli Bireuen juga bisa menyumbangkan dananya melalui rekening KPB , Bank Aceh Syariah : 66002200077755 dan Bank BRI: 02341012996537. (Ihkwati)

 

BAGIKAN