Maulida, mahasiswi semester VI Prodi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen berhasil meraih peringkat III pemilihan Duta Wisata Win Ipak se Kabupaten Aceh Tengah

KABAR BIREUEN – Maulida, mahasiswi semester VI Prodi Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Kabupaten Bireuen berhasil meraih peringkat III pemilihan Duta Wisata Win Ipak se Kabupaten Aceh Tengah yang diselenggarakan Minggu (8/7/2018) malam di Gedung Olah Seni Takengon.

Informasi suksesnya Maulida, mahasiswi Umuslim meraih juara III Duta Wisata Aceh Tengah tahun 2018 diperoleh dari Kabag Humas Umuslim Zulkifli, M.Kom, Kamis (12/7/2018).

Menurut Zulkifli, Dara kelahiran 1 Agustus 1996 ini berhasil menyisihkan puluhan peserta yang lain, tapi kandas di babak final untuk menggapai rangking pertama.

Pada kesempatan lain, Maulida mengungkapkan rasa haru dan senang mengikuti acara tersebut walaupun belum berhasil meraih nilai tertinggi.

“Ini menjadi pengalaman dan ilmu yang sangat berharga bagi saya untuk mendapatkan ilmu di luar perkuliahan,” ungkap Maulida sambil tersenyum.

Menurut mahasiswa Fisip Umuslim ini, keinginan dirinya mengikuti acara ini, untuk berpartisipasi dan bisa berperan aktif untuk memajukan pariwisata di Aceh.

Atas prestasi tersebut Maulida mendapatkan sejumlah uang pembinaan, piagam dan kado. (Rizanur)

BAGIKAN