KABAR BIREUEN-Menjelang pembukaan jalur penerimaan mahasiswa baru melalui Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) dan Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh (Unimal) Lhokseumawe mengadakan sosialisasi ke berbagai sekolah menengah atas di wilayah Bireuen dan Lhokseumawe.

Salah satunya sosialisasi yang dilakuklan di SMK Negeri 1 Peusangan, Rabu (6/2/2019).

M.Rizki, mahasiswa Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unimal, yang menjadi pembicara pada sosialisasi tersebut mengatakan, kegitan sosialisasi ini bertujuan untuk  memperkenalkan Prodi Ilmu Administrasi Bisnis pada siswa-siswi SMA/SMK dan MA.

Pihaknya pada kesempatan itu menyampaikan informasi tentang Prodi Ilmu administrasi Bisnis. Ini untuk  ingin membantu para siswa-siswi SMA sederajat yang berkeinginan untuk melanjutkan ke jenjang lebih tinggi,

“Alhamdulillah, para siswa juga cukup antusias dalam mendengarkan paparan yang diberikan,” katanya.

Salah seorang siswa yang berkeinginan mengambil Jurusan Administrasi Bisni mengungkapkan, dengan sosialisasi yang disampaikan tersebut, dia lebih memahami tertang Jurusan Administrasi Bisnis.

“Semoga saja saya bisa masuk jurusan tersebut nantinya,” harapnya. (REL)

 

BAGIKAN