Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bireuen, Zulkifli Nurdin

KABAR BIREUEN– Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Bireuen, Zulkifli Nurdin mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada seluruh Pengurus DPC, DPAC PKB Bireuen dan semua pihak atas hasil verifikasi faktual dan pengundian nomor urut yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dimana pada pengundian nomor urut yang dilaksanakan Minggu malam (18/2/2018) di Kantor KPU, PKB mendapatkan Nomor Urut 1 sebagai salah satu peserta Pemilu 2019 mendatang.

“Ini hal yang sangat menggembirakan bagi kami, setelah lulus verifikasi faktual lalu mendapatkan Nomor Urut 1 sebagai peserta Pemilu 2019. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami,” sebut Zulkifli, yang akrab disapa Zoel Ansor, Senin (19/2/2018).

Dikatakannya, untuk persiapan menghadapi pemilu 2019, DPC PKB Bireuen akan fokus dan melakukan langkah dan upaya merekrut Bakal calon Legislatif (Bacaleg) dari partai pimpinanan Muhaimin iskandar tersebut.

“Kita akan rekrut dan buka kesempatan secara umum kepada masyarakat Bireuen yang mau terjun di dunia politik untuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif. Baik untuk DPRA maupun DPRK, terutama generasi muda dan pemuda lulusan dayah-dayah di Aceh,” ungkapnya.

Sementara, katanya, untuk Bacaleg DPR RI yang bakal diusung oleh PKB, sudah ada 3 orang yang telah mengambil formulir di DPP PKB yaitu Drs. Mustafa A. Glanggang, Faisal Ridha dan Sayuti Abubakar. Ketiganya merupakan putra Bireuen.

ditambahkan Zole Anshor, sebenarnya PKB Bireuen sudah merekrut Bacaleg melalui LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) DPC PKB yang diketuai Bustam Nazar Juli sejak November 2017.

“Sekarang kami membuka kembali kepada masyarakat umum dan pendaftarannya boleh datang ke kantor DPC PKB Bireuen di Geulanggang Teungoh, Kota Juang,  maupun melalui Online ke http://calegpkb.com. Selanjutnya diberitahukan ke kantor PKB Bireuen,” jelas Zoel Ansor. (REL)

BAGIKAN