KABAR BIREUEN – Komunitas Kami Peduli Bireuen (KPB) akan mengadakan malam amal untuk penggalangan dana bagi kaum dhuafa, lansia dan disabilitas di Kabupaten Bireuen.

Kegiatan tersebut direncanakan berlangsung Sabtu malam (23/3/2019) di Canopy Cafe, Jalan Medan-Banda Aceh, samping Rumah Sakit Jeumpa Hospital, Bireuen.

Kami Peduli Bireuen saat ini juga sedang menghimpun dana untuk membantu disabilitas Safrizal (40), bapak dua anak, warga Gampong Cot Keutapang, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen yang membutuhkan becak motor modifikasi untuk aktivitasnya sehari-hari dalam bekerja.

Selain itu, KPB juga terus menggalang dana dari donatur untuk terus membantu rumah layak bagi, bantuan sembako dan lainnya untuk dhuafa dan lansia.

Panitia kegiatan malam amal KPB, Syakir Zulfari, kepada Kabar Bireuen, Sabtu (23/3/2019) menyebutkan, pada malam penggalangan dana tersebut akan diisi live acoustic.

Malam amal yang akan dimeriahkan oleh Daswir, Aulia Tiga Jiwa, Band Rolan Music dan Nurulyana Daba ini, berlangsung mulai pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Dikatakan Syakir, pihaknya juga menyediakan doorprize berupa kaos Kami Peduli bireuen.

“Mari siapkan donasi terbaik kita. Yok bareng-bareng masuk syurga. Kami tunggu kedatangan rekan-rekan hebat semua,” ajaknya.

Kepada donatur juga bisa menyumbangkan dananya melalui rekening KPB , Bank Aceh Syariah: 66002200077755 dan Bank BRI: 02341012996537. (Ihkwati)

BAGIKAN