Launching Bakal Calon Anggota DPR RI, Edi Obama Mantap ke Senayan

KABAR BIREUEN– Nama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen, Edi Saputra kembali menjadi perbincangan hangat di masyarakat.

Hal itu terkait pencalonannya sebagai Bakal Calon Anggota DPR RI periode 2019-2024 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh ll, Senin (01/01/2018).

Dalam acara Zikir dan Tausiah, sekaligus Launching Bakal Calon DPR RI, DPRA, dan DPRK Partai Demokrat di Banda Aceh, Minggu malam (31/12/2017), Edi Saputra atau biasa disapa Edi Obama ini mengungkapkan, niatnya maju sebagai Anggota DPR RI adalah atas desakan pendukung, relawan dari berbagai pihak dan kalangan, terutama sekali dari masyarakat.

Edi Obama sudah memantapkan niatnya dan siap menjadi Bakal Calon Anggota DPR RI dan melenggang ke Senayan.

Pun begitu, katanya, untuk memuluskan langkahnya itu, masih banyak proses dan tahapan yang harus dilalui, meskipun dia sudah mendaftar diri di Partai Demokrat, karena untuk DPR RI, kewenangan dan keputusannya ada di Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Karena itu, dia meminta pendukungnya untuk bersabar menunggu keputusan DPP Partai Demokrat. “Saya mohon kepada para relawan, pendukung, dan masyarakat agar dapat bersabar dulu. Insya Allah jika waktunya sudah tiba, nanti akan saya sampaikan berita gembira, yang pastinya saya tidak akan mengecewakan anda semuanya,” pesan Edi Obama meyakinkan pendukungnya.(Ihkwati)

BAGIKAN