KABAR BIREUEN – Camat Gandapura, Yusri S.Hi, berpesan kepada keuchik yang baru saja dilantik supaya membangun desa dengan adil dan bisa merangkul seluruh unsur elemen masyarakat.

Hal itu dikemukakan Camat Yusri dalam sambutannya saat melantik Drs. Muhammad Rayeuk sebagai Keuchik Blang Guron masa bakti 2017 – 2023 di meunasah desa tersebut, Rabu (1/11/2017).

“Masyarakat, perangkat dan lembaga harus mendukung keuchik baru dalam menjalankan roda pemerintahan, karena pemimpin tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan,” mohon Yusri.

Menurut Camat Yusri, dengan adanya dukungan dan kerjasama  tersebut, dapat terwujud transparansi dalam pengelolaan dana desa.

Sementara Drs. Muhammad Rayeuk yang baru dilantik sebagai Keuchik Blang Guron kepada Kabar Bireuen mengatakan, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang yang telah menyukseskan semua rangkaian pemilihan keuchik tersebut.

Hal yang sama juga diucapkan kepada masyarakat setempat yang telah mempercayakan dirinya untuk memimpin Gampong Blang Guron. Kerena itu, dia sangat berharap dukungan dalam mengemban amanah ini.

“Sebab, semua ini harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat, pemerintah dan yang paling utama kepada Allah SWT,” ungkap Muhammad Rayeuk dengan terharu.

Untuk itu, dia memohon partisipasi dan dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah, agar dapat terciptanya desa yang makmur dan bisa berprestasi.

Turut hadir pada pelantikan keuchik tersebut antara lain, Danramil Gandapura, Kapolsek, Kepala KUA serta undangan lainnya dan masyarakat setempat. (Faisal Ali)

BAGIKAN