Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos melantik 273 pejabat Eselon II, III,IV, camat, Kepala SMP, SD dan TK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen,

KABAR BIREUEN- Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos melantik 273 pejabat Eselon II, III, IV, camat, Kepala SMP, SD dan TK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen, Senin siang (15/5/2018) di Aula lama Setdakab Bireuen.

Pejabat yang dilantik tersebut adalah 2 orang Eselon II, yaitu, Assisten II Setdakab Bireuen Ir. Ibrahim M.S.i (sebelumnya Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda Bireuen), dan Staf Ahli Bupati Bireuen, Husaini SH, MM, sebelumnya Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRK Bireuen.

Lalu ada 11 Camat, 68 pejabat Eselon III, 107 Eselon IV, 32 Kepala SMP, 45 kepala SD dan 8 Kepala TK.

Bupati Saifannur dalam sambutannya mengharapkan agar momentum pelantikan tersebut digunakan untuk bekerja lebih baik dan maksimal lagi.

Sesuai dengan fakta integritas yang telah dibacakan dan diteken, dalam enam bulan ke depan jika tak bisa bekerja maksimal, maka harus mengundurkan diri atau dimundurkan.

“Mutasi adalah hal yang wajar di setiap pemerintahan di daerah.Kita sudah 8 bulan belum melakukan mutasi, baru kali ini dilaksanakan. Jadi harus meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik lagi,” harap Saifannur.

Pada kesempatan itu, Saifannur juga berpesan kepada kepala sekolah yang baru dilantik agar bekerja serius dan sesuai aturan. Jangan ada lagi laporan kepala sekola meemarahi anak buahnya, tak becus bekerja dan menggunakan Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) semaunya.

Tadingo laporan na kepsek yang i talum keudro laju dana BOS. Kalau ada yang tak bereh dan bermasalah di sekolah, laporkan kepada saya. Jangan macam-macam,” pinta Bupati.

Dia juga mengharapkan agar pejabat dan kepala sekolah yang dilantik tersebut bekerja sungguh-sungguh dan jangan sampai “meukeuliep”.

“Bagi yang perempuan jangan asyik selfie saja, dan yang laki-laki asyik di warung kopi. Kalau jam istirahat boleh saja, jangan waktu jam kerja,” tegasnya.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Sekda Bireuen, para Assisten dan Kepala SKPK, camat serta pegawai.

Tampak juga mendampingi Bupati Saifannur, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bireuen, Hj Fauziah M Daud, S.Pd. (Ihkwati)  

BAGIKAN