Ribuan penonton saksikan laga semifinal Obama Market Cup III di lapangan Blang Asan Matanglumpangdua, Peusangan antara Galaticos FC VS Persikat Julii

KABAR BIREURN-Ribuan pecandu sepak bola padati Lapangan sepak bola Blang Asan untuk menyaksikan secara langsung pertandingan semifinal Turnamen Sepak Bola Obama Market Cup III, antar Galaticos FC Versus Persikat Juli.

Laga semifinal yang diselenggarakan di Lapangan sepakbola Blang Asan, Matangglumpangdua. Peusangan, berlangsung, Sabtu (10/2/2018) sore, dengan harga tiket masuk sebesar Rp 7 ribu perlembar.

Pada laga tersebut, disela-sela turun minum, juga kembali diundi tiket berhadiah, dengan sistem penalty kick, yang berunung mendapatkan hadiah dari panitia.

Pada pertandingan itu, tim yang dimanajeri Teguh Mandiri Putra, Galaticos FC, diperkuat tiga pemain asing, yaitu Edward Wilson Junior, Hamok Amor dan Leymin Basha.

Amatan Kabar Bireuen, ribuan penonton serta suporter kedua tim, begitu antusias dalam menyaksikan laga semi final tersebut, meski demikian suasana tetap tertib dan terkendali hingga pertandingan usai.

Gegap gempita suara penonton dan suporter kedua tim semakin membahana memberi aplaus. Saat pemain dari tim kebanggaannya menunjukan permainan dan skil yang baik, ketika menguasai bola, membawa bola serta mengoper ke rekan lainnya ataupun saat menciptakan gol ke gawang lawan. (Herman Suesilo)

BAGIKAN