KABAR BIREUEN- Laga uji coba antara Ranjou FC Kutablang melawan PSSM Geulanggang Teungoh, Bireuen, digelar, Minggu (15/4/2018) di Lapangan Kuta Meuse Krueng Panjo, Kutablang.

Pertandingan bertajuk persahabatan tersebut berlangsung seru, umpan jauh akurat kerap diperagakan kedua kesebelasan. Para pemain juga piawai menggiring bola untuk mencetak gol.

Ranjou FC yang dimanejeri Tgk Yon yang akrab disapa Bintang Senja menurukan, Herman Jumafo., Iwan Sakna, Wahyudi Doyok, Abulet, Agus Herad, Haji serta Bejo.

Sedangkan PSSM Bireuen diperkuat antara lain, Dani Geulanggang, Novanda, Raja Para, Murdani dan lainnya.

PSSM Bireuen unggul terlebih dahulu pada pertandingan tersebut melalui tendangan keras Novanda ke gawang Ranjou yang dikawal Pito. Skorpun berubah 1-0.

Tak berselang lama, Ranjou FC berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti yang dilesatkan legenda, mantan pemain PSLS, Herman Jumafo.

Penalti itu dihadiahi wasit Adi setelah pemain lini bawah PSSM menyentuh bola dengan tangannya. Kedudukan pun menjadi 1-1.

Di babak kedua, kedua tim tak mengendurkan serangan untuk meraih kemenangan.

PSSM akhirnya harus mengakui kehebatan Ranjou FC, setelah gol kedua tim Kutablang itu berhasil disarangkan Arief Munandar atau yang akrab disapa Bace setelah tendangan kerasnya meluncur ke gawang PSSM.

Terciptanya gol kemenangan Ranjou setelah kiper keluar dari gawangnya untuk membantu lini belakang timnya. Kesempatan itu tak disia-siakan Bace untuk mencuri gol.

Hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk keunggulan Ranjou FC, dan itu merupakan kemenangan beruntun ke tujuh bagi tim tersebut.(Ihkwati)

BAGIKAN