KABAR BIREUEN РLaga persahabatan  sepak bola antara kesebelasan Garuda Mas Bugak melawan Putra Porba Blang Cot, Sabtu, (10/3/2018) yang berlangsung di Lapangan Geulumpang Payong Kecamatan Jeumpa, Garuda Mas Bugak berhasil menaklukan tuan rumah Putra Porba Blang Cot dengan skor akhir 3-1.

Sejak peluit pertama dibunyikan wasit, kedua kesebelasan bermain menghibur. Lewat umpan pendek, Garuda Mas Bugak yang diperkuat Arif Munandar, Muhammad Rahmad, Zamzami, Zaki dan Fajri Bugak tampil menghibur para penonton.

Tuan rumah Putra Porba yang diperkuat Rahmat Nur, Afrizal, Jamaluddin dan Helmi Yadi berhasil membobol gawang Garuda Mas Bugak yang dijaga Rika di menit ke 15.

Lewat umpan tengah dari Rahmat Nur, Rifki yang sudah menunggu disisi kanan barisan pertahanan berhasil melepaskan tembakan jarang jauh ke arah gawang Garuda Mas Bugak, sehingga menghasilkan gol. Kedudukan babak pertama anak-anak Garuda Mas Bugak tertinggal 1-0.

Babak kedua Garuda Mas Bugak melakukan rotasi sejumlah pemainnya, Muhammad Rahmad dan Fajri Bugak dikeluarkan sebagai gantinya masuk  Dolah dan Mante,.

Sekitar 15 menit babak kedua berjalan Garuda Mas Bugak berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan kaki kanan Zaki dari luar kotak penalti. Bola tendangan keras ini tak bisa dibendung oleh penjaga gawang Putra Porba.

Menjelang laga bubar, Garuda Mas Bugak berhasil menambah dua gol lewat tendangan pelanggaran yang dieksekusi Zamzami dan gol tendangan keras dari jarak jauh dari Zaki.

Hingga wasit meniup peluit babak kedua selesai, Garuda Mas Bugak menang 3-1 atas lawannya. (REL)

BAGIKAN