KABAR BIREUEN – Kondisi lalu lintas mudik lebaran Idul Fitri 2019 di Wilyah Polres Bireuen berjalan aman dan tertib.

Di akhir  arus lalu lintas balik lebaran  yang kondisinya  sangat padat, seorang warga Juli Me Teungoh, Kecamatan Juli dan seorang warga Lancok Masjid Lungputu Pidie Jaya tewas tabrak lari di Simpang Mamplam dan Batee Iliek Samalanga.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, M Si melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri yang dihubungi Kabar Bireuen, Selasa (11/6/2019) membenarkan hal itu.

Kedua korban yang tewas masing-masing Nurmala (30) yang mengemudi sepeda motor berbobncengan dengan Yusra dalam perjalanan di depan Puskesmas Simpang Mamplam disenggol mini bus pribadi sehingga terjatuh ke aspal.

Korban yang mengalami luka parah dilarikan warga ke RSUD dr Fauziah Bireuen meninggal dalam perjalanan, sedangkan mini bus pribadi yang menabrak korban melarikan diri.

Sementara korban lainnya yang juga meninggal dunia, bocah Mulyana (4,5) yang berboncengan sepeda motor Yamaha BL  4011 OH bersama orang tuanya Yusri dan Yusrawati ditabrak mobil mini bus L-300 BL 1288 AN di kawasan Batee Iliek Samalanga.

Korban bocah mengalami luka parah dilarikan ke Puskesmas Samalanga untuk mendapat pertolongan medis akibat luka parah yang dideritanya tidak tertolong dan meninggal di Puskesmas Samalaga. Sementara sopir L-300 juga melarikan diri.

Pihak Satlantas Polres Bireuen  yang menagani kasus laka tersebut mengimbau agar sopir yang melarikan diri yang sudah diketahui indentitasnya segera menyerahkan diri. (H AR Djuli).

BAGIKAN