koramil 06 Peusangan tanam pohon di Kantor KIP Bireuen dan Puksesmas Cot Ijue

KABAR BIREUEN– Koramil 06 Peusangan bersama anggota babinsa melaksanakan penghijauan di dua lokasi berbeda, Senin (16/4/2018).

Dua lokasi yang ditanami pohon dalam program penghijauan tersebut adalah di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen di Kawasan Paya Lipah,  dan Puskesmas Ciot Ijeu, Kecamatan Peusangan.

Dalam penghijauan tersebut Komisoner KIP Bireuen Saiful Hadi didampingi sejumlah pegawai dan staf KIP ikut menanam pohon.

Saiful Hadi menyebutkan, penghijauan yang dilakukan tersebut adalah untuk melestarikan bumi dengan menanam pohon. “Karena itu ayo jaga bumi ini,’ ajaknya.

Sedangkan di lokasi kedua di Puskesmas Cot Ijue, penanaman pohon oleh babinsa Koramil 06 peusangan tersebut didampingi Kepala Puskesmas Mursal. Skm dan pengawai PKM tersebut.

Penghijauan yang dilaksanakan oleh Koramil 06 peusangan dan babinsa tersebut adalah upaya pemulihan, pemeliharaan dan peningkatan kondisi lahan agar lingkungan memiliki kondisi alam yang baik sehingga nyaman untuk penghuninya. 

Ini dilakukan untuk mengembalikan alam yang hijau, salah satunya dengan menanami pohon di sekitar rumah dan lingkungan. (Ihkwati)

 

 

 

BAGIKAN