KABAR BIREUEN– Asosiasi Panitia Pengawas Pemilu Gampong (PPG) melaksanakan acara gathering di Pantai Pangah, Desa Ie Rhob, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen Minggu, (27/1/ 2019)

Acara yang bertemakan menumbuhkan semangat Keakraban dan kekeluargaan sesama pengurus PPG Kecamatan Gandapura tersebut diwarnai dengan acara memasak makanan khas Aceh seperti Gulee Pliek dan panitia juga melakukan bakar ikan yang kemudian dicicipi  bersama-sama.

Acara tersebut dihadiri oleh Panitia Pengawas Kecamatan (PPK), Relawan Pemilu, KNPI, Ormas dan juga seluruh Panitia Pengawas Pemilu Gampong se- Kecamatan Gandapura.

Ketua Asosiasi Panitia Pengawas Pemilu, Machfud Azhari mengungkapkan, acara tersebut dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh PPG.

Kegiatan ini, katanya, bertujuan untuk menumbuhkan dan memperkuat konsolidasi, semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam menghadapi Pemilu pada April nanti.

“Kami juga mengharapkan agar nantinya pemilu di pada April 2019 bisa menjadi representasi demokasi yang baik khususnya bagi seluruh desa yang ada di Kecamatan Gandapura,” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN