Rapat Internal Pengurus KONI Bireuen

KABAR BIREUEN-Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Biereuen terpilih, H. Mukhlis, AMd menggelar silaturahmi internal dengan seluruh pengurus baru, di Oproom Pendopo Bupati Bireuen, Senin (5/2/2018) malam.

Dalam pertemuan yang dipandu oleh Drs. Murdani, Ketua umum KONI Kabupaten Bireuen terpilih mengatakan, semua pengurus KONI yang telah dipilih untuk kerjasama dalam memajukan olahraga di Kabupaten Bireuen.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, namun semua pengurus harus bekerjasama dalam meningkatkan prestasi oleh raga di Kabupaten Bireuen,” kata Mukhlis.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PT Takabeya Perkasa Grup itu mengatakan, salah agenda utama kedepan adalah persiapan cabang olah raga mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) November mendatang di Aceh Besar.

“Untuk meningktakan prestasi cabang olahraga, diperlukan semangat dan kerja keras seluruh Pengurus Cabang dan Pengurus KONI,” katanya.

Acara silaturahmi internal tersebut dihadiri segenap kepengurusan baru yang telah dipilih oleh formatur tunggal, Mantan Pelaksana Tugas Ketua Umum KONI Drs. H. Ridwan Khalid dan tokoh olahraga Bireuen H. Zulkifli Ali, SE. (Farid Maulana)

BAGIKAN