KABAR BIREUEN -Koordinator Kami Peduli Bireuen, Bripka Deni Putra SE, MM, menyaluran bantuan kursi roda bantuan dari Hamba Allah kepada Zainal Abidin, Senin (4/2/2019) di Lorong Hijrah Lampoh Jambee, Dusun Geudong Sagoe, Desa Geudong-Geudong, Kota Juang, Bireuen, tepatnya di lorong belakang Meunasah Kota Bireuen.

Deni Putra menyebutkan, kursi roda tersebut merupakan bantuan dari hamba Allah yang diserahkan melalui komunitas Kami Peduli Bireuen tersebut.

“Terima kasih banyak kepada donatur yang peduli memberikan bantuan kursi roda ini kepada yang membutuhkan. Semoga kepedulian dan kebaikan terhadap sesama mendapat balasan dari Allah,” sebut Deni.

Sementara itu, Nuraini, adik kandung apanon yang selama ini merawat kakek tersebut menyebutkan, abangnya itu sudah bertahun-tahun terbaring di rumah, tanpa ada perhatian dari pemerintah.

Karena itu, dia sangat berterima kasih kepada hamba Allah dan komunitas Peduli Bireuen yang telah menyumbang kursi roda untuk keluarganya itu.

Pria 59 tahun yang akrab disapa Apanon itu juga sudah lama tidak bisa berjalan lagi  dan selama bertahun-tahun hanya bisa terbaring di kasur seadanya di ruang depan rumah papan yang sudah reot di kediaman keluarganya. Selain itu, Apanon juga  tak melihat.

Kini, dengan bantuan kursi roda yang diterimanya tersebut, tentu saja dia bisa keluar rumah dan menghirup udara segar.  (Ihkwati)

 

BAGIKAN