KABAR BIREUEN  – Komandan Kodim 0111/Bireuen, Letkol Arm Adekson menyerahkan bantuan beras untuk rakyat somalia dilanda kelaparan, melalui posko Bireuen for Somalia, di Alun-Alun pusat Kota Bireuen, Selasa (2/5/2017) pagi.

Bantuan beras sebanyak 15 zak atau setara 225 kilogram yang diserahkan Dandim bersama perwira teras Makodim, diterima langsung koordinator  Posko Bireuen for Somalia, Anwar Ebtadi.

Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson didampinggi Kasdim Mayor Arm Haryanto, S.Sos dan para Pasi dan Danramil kepada media menyebutkan, beras yang disumbangkan untuk rakyat Somalia itu merupakan sumbangan personel Kodim.

“Bantuan itu  sebagai wujud kepedulian terhadap rakyat somalia sangat membutuhkannya,” sebutnya.

Sementara itu, Koordinator Posko Bireuen For Somalia, Anwar Ebtadi sangat berterimakasih kepada Dandim 0111/Bireuen Letkol Arm Adekson dan jajaran.

Karena, sebutnya, telah turut berpartisipasi memberikan bantuan beras yang sangat dibutuhkan oleh rakyat Somalia kondisi mereka sekarang ini sedang dilanda kelaparan.

Diharap bantuan serupa juga dapat disumbangkan sejumlah pihak dan instansi terkait lainnya di Bireuen.

“Posko ini akan kita tutup pada 10 Mei 2017. Smpai saat ini bantuan beras telah terkumpul 5 ton dan uang tunai Rp11 juta sudah dikirim melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT),” pungkasnya. (Ihkwati)

BAGIKAN