KABAR BIREUEN-Komando Distrik Militer (Kodim) 0111/Bireuen, menggelar komunikasi sosial dengan Keluarga Besar TNI (KBT), dihadiri 80 orang pengurus dan anggota FKPPI yang di wilayah Binaan Kodim 0111/Bireuen, Kamis (29/3/2018).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Mari kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebanggsaan dan kesadaraan negara bela bagi KBT melalui bebas narkoba dan terhindar dari seks bebas guna menjaga keutuhan NKRI”

Kasdim 0111/Bireuen Mayor Kav Nanang Sujatmiko dalam sambutannya menyampaikan, Pembinaan Komunikasi Sosial yang dilaksanakan ini mempunyai tujuan, TNI ikut bertanggung jawab terhadap pembinaan FKPPI.

“Ini supaya arah perjuangan maupun pengabdiannya tidak bergeser dari kebijakan pimpinan TNI, yang selalu berpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara,” sebutnya.

Tujuan kegiatan tersebut untuk memiliki pengetahuan tentang wawasan kebangsaan agar dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Sehingga akan melahirkan pribadi-pribadi yang memiliki ketahanan jiwa kebangsaan yang kuat, tidak mudah menyerah oleh berbagai pengaruh baik dari luar maupun dalam negeri.

“Itulah yang perlu kita tanamkan dalam diri kita masing-masing sebagai anggota keluarga besar TNI, guna menjaga eksistensi FKPPI dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” katanya. (REL)

BAGIKAN