KABAR BIREUEN – Kompetisi Liga Nusantara Regional Aceh Grup di Stadion cot Gapu Bireuen masih menyisakan sejumlah pertandingan.

Kompetisi Liga 3 yang dimulai 22 Juli- 1 Agustus 2017 itu di Grup B dihuni tujuh kesebelasan, yaitu PSSB Bireuen, Bireuen FC, Juang FC, Jeumpa FC, Persip Pase, Aceh Utara FC dan Persimura Beureunun.

Hingga Kamis (27/7/2017), tiga tim yaitu Persip Pase, Persimura Beureunun dan PSSB Bireuen mengumpulkan nilai 7. Disusul Aceh Utara dengan nilai 6.

Selanjutnya, Juang FC dengan nilai 1, tiga kali main, satu kali menang dan dua kali kalah, Bireuen FC, 1 poin, hasil  dan Jeumpa FC di urutan buncit tanpa poin. Karena, dari 3 kali main, semuanya menelan kekalahan.

Persip Pase memimpin klasemen sementara grup B, dengan nilai 7, hasil dua kali menang, sekali seri menang selisih gol atas Persimura Beureunun, juga dengan nilai 7, hasil  3 kali main, 2 kali menang, satu kali seri.

PSSB Bireuen berada di urutan 3 dengan nilai 7, hasil dari 4 kali main, dua kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Dan Aceh Utara FC dengan nilai 6, hasil  3 kali main, dua kali menang dan satu kali kalah.

Empat tim di grup tersebut masih berpeluang lolos ke babak delapan besar kompetisi Liga 3 Regional Aceh, karena juara grup dan runnner up mewakili grup masing-masing ke delapan besar. (Ihkwati)

 

BAGIKAN