KABAR BIREUEN-Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen menggelar kegiatan Pemilu Run (Senam Jantung Sehat) di halaman Meuligoe Bireuen, Minggu, (7/4/2019) pagi.

Disela-sela Komisioner KIP Bireuen, Amiruddin SE kepada wartawan mengatakan, acara ini salah satu rangkaian sosialisasi untuk mensukseskan Pemilu serentak pata 17 April 2019. baik itu sosialisai tentang surat suara, hari pemungutan suara tata cara mencoblos.

“Kita berharap dengan beragam kegiatan yang kita laksanakan, bisa memicu angka partisipasi pemilih pada pemilu serentak nanti,” ujar Amiruddin.

Bagi 200 peserta yang pertama datang ke lokasi acara Pemilu Run Senam Jantung Sehat ini, kata Amiruddin, masing-masing peserta diberikan satu baju kaos.

Selain itu, setiap peserta yang mengikuti kegiatan tersebut juga akan diberikan satu lembar kupon doorprize (undian berhadiah).

“Pada kegiatan ini, panitia menyiadakan berbagai hadiah menarik seperti, sepeda, televisi, kulkas, kipas angin, rice cooker, blender, rice box dan berbagai hadiah lainnya,” pungkasnya. (Herman Suesilo)

BAGIKAN