Ketua PMI Bireuen Kunjungi Relawan di Posko Terpadu Angkutan Lebaran

KABAR BIREUEN – Edi Saputra, Ketua PMI Kabupaten Bireuen, Minggu dini hari (26/6/2017) mengunjungi relawannya yang ditempatkan di Posko Terpadu Angkutan Lebaran Kabupaten Bireuen, yang berada di Kota Bireuen, tepatnya depan kantor baru Bank Aceh, di jalan lintas nasional.

Edi Saputra kepada Kabar Bireuen usai meninjau posko tersebut mengatakan, sebagai Ketua PMI dirinya punya tanggung jawab terhadap relawannya saat melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan.

“Selaku Ketua PMI saya punya tanggung jawab terhadap relawan di lapangan. Apalagi dalam suasana lebaran mereka rela mengorbankan waktu dan keluarga demi tugas mulia yang tidak menuntut gaji. Dan sudah seharusnya saya menyemangati mereka saat bertugas,” kata Edi Saputra.

Pria yang akrab disapa Edi Obama ini saat bertemu dengan dua relawan PMI Bireuen yang sedang melaksanakan tugas, meminta jika ada sesuatu hal menyangkut dengan PMI untuk segera menyampaikan kepadanya.

“Tolong ya, kalau ada sesuatu masalah dengan relawan di sini laporkan kepada saya. Jangan sungkan-sungkan,” pesan Edi Obama.

Selain bertemu dengan relawan PMI, Edi Obama juga menemui dua perwira dari Polres Bireuen, Iptu Sudirman dan Ipda Razali, menanyakan tentang kondisi di posko.

Kemudian, dengan awak RAPI dan petugas medis juga menyempatkan diri berbincang-bincang singkat. Dan sebelum meninggalkan posko, Edi Obama menyerahkan sedikit bingkisan yang diterima langsung oleh relawan PMI. (Rizanur)

BAGIKAN