KABAR BIREUEN – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bireuen, Ir. H. Saifuddin Muhammad, membuka Turnamen Sepak Bola HUT III Persada Alue Dua, Kecamatan Makmur, Minggu (14/1/2018).

Saifuddin Muhammad dalam sambutannya mengatakan, Partai Nasdem sangat mendukung kegiatan kepemudaan semacam olahraga dan kegiatan lainnya. Selain itu, dia juga mengajak para pemuda untuk menjauhi narkoba.

“Dengan banyak kegiatan, pemuda dapat menjauhi narkoba,” kata Saifuddin.

Selain olahraga, pria yang akrab disapa Ayah Fud ini berharap kepada pemuda, harus aktif dalam kegiatan keagamaan dengan selalu meramaikan masjid dan meunasah.

Pada kesempatan itu, Ayah Fud yang ikut didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Partai Nasdem Aceh, Zaini Djalil dan anggota DPRK Bireuen Dapil IV, Ir. M. Yusuf Adam serta pengurus lainnya, juga menyerahkan 16 paket baju bola kepada kontestan yang mengikuti turnamen tersebut.

Turnamen berhadiah total Rp5 juta ditambah tropi yang disponsori Partai Nasdem ini, diikuti 16 kesebelasan. Terdiri dari Poros Muda FC, Ps. Putra Blang Cut Sawang, London FC, Singa Putra Kubu FC, Menara Kembar Leubu Mesjid, Bintang Selatan Blang Rantoe, Alue Dua FC dan Persema Alue Krueb.

Berikutnya, Persika Sukarame, Persima Matang Kumbang, Persada Alue Dua, PS. Cot Suwe, Persela Lancok, Persipa Paya Rubek, PS. Lambayong Riseh dan PS. Junior Lhok Drien.

Pada hari pertama turnamen, Poros Muda FC berhasil menaklukkan keperkasaan Putra Blang Cut Sawang dengan skor 2-1.

Untuk pertandingan hari ini, Senin (15/1/2018) di lapangan yang sama, akan berhadapan London FC versus Singa Putra Kubu. (Faisal Ali)

BAGIKAN