Muchlis Rama

KABAR BIREUEN – Ketua BM PAN (Barisan Muda Penegak Amanat Nasional) Kabupaten Bireuen yang juga anggota DPRK Bireuen, Muchlis Rama, menyambut baik atas terpilihnya Edi Saputra sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Bireuen Periode 2017-2022..

Kepada Kabar Bireuen, Selasa malam (18/4/2017), politisi muda ini menuturkan, terpilihnya Edi Saputra atau yang lebih dikenal dengan Edi Obama sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen, merupakan angin segar untuk kancah perpolitikan di Kota Juang ini.

“Ini merupakan sinyal yang bagus untuk kami selaku politisi muda. Saya yakin dengan hadirnya saudara Edi Obama selaku nahkoda di Partai Demokrat Bireuen, akan menjadi daya ungkit tersendiri dalam melahirkan para politisi muda,” ungkap Muchlis Rama.

Muchlis mengaku, ikut senang karena pada akhirnya nasib Partai Demokrat Bireuen yang sempat terkatung-katung selama empat tahun tanpa seorang ketua yang definitif, kini kepemimpinannya berhasil diambil alih oleh Edi Obama, seorang anak muda yang berkarakter dan kreatif.

“Sekali lagi, saya menyampaikan selamat kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Bireuen atas kehadiran pemimpin baru tersebut. Semoga di bawah kepemimpinan saudara Edi Obama, Partai Demokrat Bireuen akan bertambah maju,” pungkas Muchlis. (Rizanur)

BAGIKAN