KABAR BIREUEN-Ketua Alumni 94 SMAN 1 Bireuen, Halim Thomas menyempatkan diri berkunjung untuk bersilaturahmi dan memberi dukungan kepada Indria Puspita Rahmadani anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional asal Kabupaten Bireuen, Aceh.

Saat dihubungi Kabar Bireuen, Selasa (13/8/2019) sore  melalui telpon selulernya, Halim mengatakan, dirinya telah menjumpai Indria Puspita Rahmadani siswi SMAN 1 Bireuen, di tempat Pendidikan dan Pelatihan Pasukan Paskibraka, di Lapangan Terbuka PP-PON Cibubur, Jakarta, pada hari raya pertama Minggu (11/8/2019).

Dengan tujuan, selain besiraturqahmi di hari raya Idul Adha juga memberi dukungan terhadap Indria Puspita Rahmadani agar bertambah semangat untuk melaksanakan tugas yang diembankan.

Ketua Alumni 94 ini mengajak masyarakat Aceh umumnya dan Bireuen khususnya untuk mendoakan dan mendukung supaya adik kita, Indria Puspita Rahmadani dapan menjalankan tugas negara pada 17 Agustus di Istana presiden, berjalan baik.

Tugas yang diemban Indria Puspita Rahmadani nantinya tidaklah mudah, diharapkan terpilih menjadi formasi into atau utama dalam Paskibrakan di Istana Negara nanti.

“Ini adalah prestasi terbaik kedua kali,  yang diperoleh siswa dari SMAN 1 Bireuen. lolos dalam seleksi Paskibrska Nasional,” kata Halim Thomas.

Prestasi yang diperoleh Indria Puspita Rahmadani ini, selain mengharumkan Kabupaten Bireuen juga mengharumkan SMAN 1 Bireuen di tingkat Nasional.

Untuk itu, selaku masyarakat Kota Juang Bireuen terutama para alumni SMAN 1 Bireuen, yang berdomisili dimanapun patut merasa bangga.

Pada kesempatan itu, warga asal Bireuen ini yang menetap di Jakarta mengharapkan kepada Indria, meskipun jauh dari orang tua, jangan lupa selalu berdoa,  sholat lima waktu jangan ditinggalkan, pencaya diri, jaga fisik, kesehatan dan yakin bisa bersaing untuk menjadi yang terbaik saat menjalankan tugas yang sakral ini.

Ini adalah hadiah yg terbaik  yang dipersembahkan oleh Indria untuk keluarga dan masyarakat kota juang Bireuen khususnya dan seluruh masyarakat Aceh umumnya sebagai hadiah lebaran Idul Adha sekaligus hadiah Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia .

“Kita berharap semoga SMAN 1  Bireuen bisa mempertahankan prestasi dalam mencetak bibit-bibit baru Paskibraka untuk tingkat Nasional,” sebutnya.

Pada kesempatan bersilaturahmi tersebut,  Halim  juga memberi uang saku lebaran buat Indria Puspita Rahmadani. (Herman Suesilo)

 

 

BAGIKAN