Khusus untuk Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga mendapat jatah khusus melayani jamuan makan bagi 350 anak yatim di lingkungan Pemkab Bireuen

KABAR BIREUEN- Kenduri Maulid dalam rangka memperingati Maulid Akbar diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bireuen bersama jajarannya di halaman kantor Pusat Pemkab Cot Gapu Senin (12/3/2018) dihadiri belasan ribu tamu undangan.

Seluruh Dinas, Badan, kantor jajaran Pemkab Bireuen mempersiapkan pengamanan kenduri Mulod tradisionil Aceh “Bu Kulah” untuk memberikan jamuan makan bagi belasan ribu tamu undangan yang memadati arena kenduri Mulod.

Khusus untuk Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga mendapat jatah khusus melayani jamuan makan bagi 350 anak yatim di lingkungan Pemkab Bireuen.

Sekretarais Disdikpora Bireuen Drs M Nasir M Pd yang ditemuai Kabar Bireuen disela-sela acara peringatan maulid mengaku, tahun ini keluarga besar Disdikpora Bireuen merasa sangat berbahagia mendapat jatah untuk memberikan jamuan makan 350 anak yatim di lingkungan Pemkab Bireuen.

Dengan penuh suka-cita Disdikpora Bireuen mengerahkan seluruh pegawainya mempesipkan penganan jamuan makan untuk melaynai jamuan makan 350 anak yatim dengan sangat memuaskan.

Menurut Drs M Nasir kebahagiaan menyantuni anak yatim akan mempoeroleh pahala dari Alklah SWT, setara dengan pahala berjihat di jalan Allah, mendapat perlindungan di hari kiamat, akan lebih mudah masuk syurga serta mendapat pahala berlipat.

“Selain itu dimuliakan dan berlimpah rezeki, masuk dalam golongan orang beriman dan akan diberikan Allah SWT bisa minum air yang berasal dari mata air syurga,” katanya.

Bisa bersama Rasullulah di Syurga, dan pahala berikutnya menyantuni anak yatim, dekat dengan Rausullah SAW saat di Syurga dan mendapat pemenuhan kebutuhan hidup dan mendatangkan berkah ke rumah. (Abu Iskandar)

 

BAGIKAN