Subuh Berjamaah di Masjid Jabal Qubais Buket teukeuh, Kota Juang, Bireuen dihadiri Dandim 0111/Bireuen

KABAR BIREUEN – Dandim 0111/Bireuen Letnan Kolonel Amrul Huda, S.E., M.M., MSc. Menghadiri kegiatan safari salat subuh berjamaah dilanjutkan tauziah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Bireuen  dipimpin Wakil Bupati Bireuen dilaksanaian di Mesjid Jabal Qubais, Desa Buket Teukuh, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Jumat (6/4/2018)

Wakil Bupati Dr. H. Muzakkar A. Gani SH M.Si dalam sambutannya menyampaikan safari salat subuh berjamaah ini yang dilanjutkan tauziah merupakan program kerja Pemerintah Kabupaten Bireuen yang sudah berjalan di tiap – tiap Kecamatan.

“Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi dan meramaikan kegiatan ibadah di mesjid – mesjid yang ada di Kabupaten Bireuen,” sebutnya.

Wabup Muzakkar mengharapkan, dengan adanya program pemerintah ini bisa ditindak lanjuti ditingkat Kecamatan maupun desa.

Supaya masyarakat bisa mengambil hikmah yang bagus dan bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi generasi muda yang ada di Kabupaten Bireuen.

Dalam Tauziah Tgk Muhammad Ishak atau Abon Cot Tarom mengatakan, selaku pimpinan pesantren Darus Sa’adah Cot Tarom, Kecamatan Jeumpa, dia mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Bireuen yang telah membuat program safari subuh.

“Program ini sangat bagus dan bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Kegiatan ibadah kepada Allah SWT merupakan sarana komunikasi antara hamba dagan pencipta manusia yang telah disusun sedemikian rupa melalui Al Quran dan Hadist yang dapat memberikan jalan yang lurus bagi manusia dikemudian hari.

“Mudah – mudahan apa saja yang diperintah oleh Allah SWT bagi kita semua dan apa saja larangannya bisa kita laksanakan degan ikhlas kemudian diberikan kebahagiaan dunia dan akbirat,” pesan Abon dalam tausiahnya. (Ihkwati)

BAGIKAN