KABAR BIREUEN – Karang Taruna Kabupaten Bireuen telah menyusun pengurus dan telah meningkatkan kapasitas pengurus periode 2018-2023 di Oproom Kantor Bupati Bireuen  Jumat (14/12/2018).

Sebelumnya, pada Jumat  (7/12/2018) lalu, juga telah dilakukan hal yang sama, penyusunan peningkatan kapasitas pengurus.

Ketua Karang Taruna Bireuen Drh. Murdani alias Dani Geulanggang, menuturkan peningkatan kapasitas penting untuk seluruh pengurus supaya mereka mengerti fungsi dan tugas karang taruna.

“Materi peningkatan kapasitas disampaikan oleh Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Bireuen, Zulkifli, M. Kom dan pemerhati desa tentang program kerja dan jejaring kerja bagi pengurus baru yang disampaikan oleh Sudarman Alkatiri,” katanya.

Sementara untuk pelantikan pengurus, kata Dani, akan dilaksanakan pada awal Januari 2019. Bupati Bireuen dijadwalkan akan melantik pengurus karang taruna periode 2018-2023.

“Panitia sudah kita bentuk, mudah-mudahan tidak ada kendala, dan pelantikan akan kita lakukan di halaman Meuligoe Bireuen,” kata Dani sebelum berangkat ke Sigli, menghadiri acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT)  Aceh. (Najib Zakaria)

BAGIKAN