Karang Taruna Biruen adkan Outbound dan silaturahmi

KABAR BIREUEN-Karang Taruna Kabupaten Bireuen mengadakan Outbond dan silahturrahmi bersama pengurus Karang Taruna Kecamatan dan Gampong se Kabupaten Bireuen, Sabtu (27/1/2018) di kawasan wisata Krueng Simpo, Kecamatan Juli.

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna  Kabupaten Bireuen Zulkifli M.Kom, mengungkapkan, kegiatan outbound ini bertujuan mempererat silaturahmi antara pengurus maupun anggota Karang Taruna.

“Sinergisitas yang telah terbangun agar dapat lebih harmonis, sehingga melahirkan manfaat yang besar bagi masyarakat,” harap Zulkifli.

Selain itu, sekaligus memberi wawasan dan pengetahuan kepada peserta untuk dapat berperan aktif dalam menangani persoalan-persoalan masing-masing.

Zulkifli menambahkan, kegiatan ini kita juga mengadakan evaluasi kendala-kendala terkait program-program yang sudah dijalankan pada tahun 2017 dan merancang program-program yang akan dilaksanakan di tahun 2018 ini.

“Dengan outbond ini diharapkan nantinya, Karang Taruna menjadi andal dan dapat menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, tentunya sesuai peraturang yang berlaku,” pungkas Ketua Karang Taruna  Kabupaten Bireuen ini.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Sosial Bireuen, Drs Murdani, pengurus Karang Taruna serta tamu undangan lainnya. (Herman Suesilo).

BAGIKAN