KABAR BIREUENPolres Bireuen tidak akan mentolerir tindakan intimidasi, pengancaman, atau persekusi yang dilakukan oleh perseorangan atau kelompok terhadap orang atau kelompok lainnya dalam pelaksanaan kampanye Pileg dan Pilpres 2019.

Hal ini disampaikan Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, kepada  wartawan, Rabu (27/2/2019),  menyikapi informasi dari masyarakat tentang adanya segelintir orang yang mencoba untuk mengintimidasi orang lain melakukan kampanye.

Kapolres menyampaikan kepada seluruh masyarakat Bireuen, pihaknya tidak akan mentolerir segala bentuk  intimidasi, pengancaman, atau persekusi dalam pelaksanaan kampanye Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita akan menindak tegas orang-orang yang mencoba untuk menciptakan situasi yang tidak aman dan kondusif di wilayah Bireuen,” tegasnya.

Dan kepada masyarakat, Kapolres mengimbau untuk mari bersama-sama  menciptakan keamanan dan ketertiban menyambut pesta  demokrasi Pileg dan Pilpres 2019.

“Mari sama-sama kita menyaring segala informasi serta jadilah agen anti hoax di setiap lapisan elemen masyarakat,” pungkasnya. (Ihkwati).

BAGIKAN