KABAR BIREUEN- Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto,SE.,SH menyerahkan sumbangan untuk pemasangan instalasi listrik di rumah Ti Ainsyah (50) asal Desa Lancok Pante Ara Kecamatan Kuala, Kabupaten.(IST)
KABAR BIREUEN– Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto,SE.,SH menyerahkan sumbangan untuk pemasangan instalasi listrik di rumah Ti Ainsyah (50) asal Desa Lancok Pante Ara Kecamatan Kuala, Kabupaten.

Bantuan dari Kapolres tersebut diterima Ketua Lembaga Peduli Duafa (LPD) Cabang Bireuen, Azhari  didampingi Ketua Pemuda Peduli Masyarakat Kuala, Bakhtiar beserta Humas LPD Bireuen, Saiful Bahri, di ruang kerja Kapolres Bireuen, Selasa (3/4/2018).

Uang yang terkumpul demi membantu pemasangan listrik itu berasal dari jajaran Polres Bireuen.

Ketua LPD Cabang Bireuen, Azhari mengucapkan ribuan terimakasih pada keluarga besar Polres Bireuen atas kepedulian yang cepat pada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga Allah membalas kebaikan bapak dan ibu semua d kemudian hari,” ujarnya.

Tak lupa, dia mengucapakan terima kasih kepada Wartawan Rakyat Aceh, Rahmat Hidayat yang menjembatani pengurus LPD dalam memebantu masyarakat.

Dikatakan Azhari, nenek Ti Ainsyah tinggal bersama adiknya di Desa Lancok Pante Ara dan selama  lebih dari 20 tahun tidak menikmati penerangan listrik.

Mereka berdua belum bekeluarga, selama ini bekerja serabutan, di usinya yang lanjut, terpaksa harus hidup dalam kegelapan seperti zaman dahulu, hanya penerangan seadanya menggunakan lampu teplok.

“Karena itulah, butuh sumbangan dermawan untuk pemasangan instalasi listrik di rumah mereka. Alhamdulillah, informasi  yang tersebar langsung direspon Bapak Kapolres Bireuen yang akhirnya tersentuh membantu Nek Ti Ainsyah,” sebut Azhari. (Ihkwati)

 


BAGIKAN