KABAR BIREUEN– Peusangan, Kota Juang, Jangka dan Makmur memastikan diri melaju ke babak perempat final turnamen sepak bola Piala Kapolres Bireuen.

Empat kesebelasan itu melangkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan lawan-lawanya pada pertandingan, Minggu (23/4/2017) di empat lapangan berbeda.

Pertandingan hari ke dua  sepak bola Piala Kapolres Bireuen tahun 2017 untuk Wilayah Barat, antara Peusangan vs Simpang Mamplam dilangsungkan di lapangan Jeunieb berakhir dengan kedudukan 2 – 0 untuk kesebelasan Peusangan.

Gol untuk Peusangan dalam pertandingan yang  dipimpin wasit Zakaria M itu dicetak Martoni menit ke 13 dan Zumardi menit ke 19.

Sementara pertandingan di wilayah tengah yang dilaksanakan di lapangan Cot Trieng, Kecamatan Kuala, Bireuen, Kota Juang vs Polres Bireuen berakhir dengan skor 2-1.

Sebelumnya Kota Juang tertinggal lebih dulu 1-0 dari Polres Bireuen lewat gol yang dicetak Ikhsan Ayub sampia turun minum. Kedudukan bertahan 1-0.

Pada babak kedua, Kota Juang berupaya menyamakan kedudukan. Usaha tersebut berbuah manis lewat gol yang dicetak Muksin. Bahkan Kota Juang berhasil unggul 2-1 lewat gol yang kembali dicetak Muksin.

Hingga peluit akhir dibunyikan  wasit Padil S.Pd, skore 2-1 untuk kemenangan Kota Juang, yang memastikan melaju ke babak perempat final.

Sementara itu di Wilayah Timur, Pertandingan Makmur VsJuli berakhir dengan kemenangan Makmur 1-0.

Pertandingan di Stadion Cot Gapu Bireuen, antara Jangka Vs Polres Lhokseumawe ditentukan lewat drama adu penalti setelah di masa normal kedua tim bermain imbang 0-0.

Jangka akhirnya memastikan satu tiket ke perempat final setelah menang 4-1 dalam adu penalti.

Pertandingan perempat final akan digelar Senin (24/4/2017) besok di empat lapangan. (Ihkwati)

BAGIKAN